RSS

aplikasi simpel untuk exit whatsapp

29 Des

Anda mungkin sudah tahu apa itu whatsapp.

Whatsapp adalah sebuah aplikasi messenger multi platform yang fungsinya hampir sama seperti blackberry messenger. walaupun kenyataan adalah bahwa blackberry messenger hanya untuk pengguna blackberry, berbeda dengan whatsapp. di mana kita akan di manjakan dengan notifikasinya yang elegan. Layaknya blackberry messenger, notifikasi dari whatsapp pun demikian seperti sms masuk. Selain itu juga ada banyak fitur-fitur yang menggigit seperti fitur kirim gambar dan video. Namun, di balik semua keistimewaan pasti ada juga kekurangan. Salah satu kekurangan whatsapp adalah tidak bisa di exit alias handphone kita akan selalu connect ke internet, yang tentunya bagi anda yang tidak ingin battery handphonenya cepet habis pasti sangat kesal. Bahkan tidak sedikit dari pengguna whatsapp yang enggan menggunakannya lagi.

Oke deh gak usah bertele-tele lagi…

Bagi anda yang sudah terlanjur memakai whatsapp dan terlanjur sayang pada aplikasi tersebut, gak ada salahnya anda mencoba aplikasi yang satu ini. Namanya kill me (wew serrem ya..!)

Dengan aplikasi kill me anda akan bisa meng-close whatsapp. Tapi ingat, aplikasi ini berbasis python dan masih unsigned. Jadi, ane saranin anda coba hack dulu hp nya dan install python nya.

Untuk cara hack handphone dan install python terbaru silahkan tanya melalui komentar. Thanks..

CEKIDOT..

SALAM HANGAT..

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 29 Desember 2011 in about me, image, java, mp3, news, pack, python, s60 v3, s60 v5, Tips and trik, unik

 

Tag: , , , , ,

3 responses to “aplikasi simpel untuk exit whatsapp

  1. sony

    28 Januari 2012 at 08:38

    to the point.q pengen skali aplikasi ne(kill me) tp hpku lum hack.da coba blajar lwt blog2 ttangga tp g bs2 hack(maklum gaptek),.pliss ajarin cr termudah. BB perlu hack jg g klo install aplikasi ne?.makash

     
    • kang asep

      29 Februari 2012 at 01:43

      kalo untuk bb belum nemu. ni app khusus symbian

       
  2. andi

    22 April 2012 at 13:11

    ngehack symbian karang udah gampang. Cb search di google “hack symbian tanpa cert n key” saya dah cb n sukses. Saya pake terapi norton anti virus

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: