RSS

4 langkah awal teknik merayu versi nuasep

27 Nov

Selamat siang sobat dan pengunjung nuasep!!..

Semoga anda dalam keadaan baik-baik saja ( sehat tentunya..)

Untuk posting saya kali ini akan coba kasih trik-trik jitu untuk merayu seseorang. Asal anda tau, trik ini bukan hanya di tujukan seorang pria terhadap wanita saja. Akan tetapi trik ini juga sebaliknya berlaku untuk seorang wanita yang hendak merayu seorang pria.

Sebenarnya trik ini bukan dari panduan buku atau panduan apapun. Jadi, jangan salahkan saya kalo dalam prakteknya mungkin anda tidak berhasil. Lalu dari mana saya mendapatkan trik ini?..Jawabannya nanti aja yah belakangan. So, baca dulu baru komentar…

Oke, gak usah bertele-tele lagi. Ini dia 4 langkah jitu teknik merayu bagi anda…

SELAMAT MENIKMATI…

1. PEMBUKAAN

Meliputi penjabaran/pujian apa saja yang ada di sekitar anda. Sehingga orang yang hendak anda rayu merasa nyaman dengan kehadiran anda. Contohnya bila ingin merayu cewek; anda katakan betapa indahnya suasana di sekitar anda berdua atau bila belum kenal anda katakan betapa banyaknya mobil bagus yang lewat…

Penjabaran ini tidak harus meliputi alam sekitar saja. Anda boleh membuka percakapan dengan hal yang sedang populer dan sedang hangat di bicarakan di tv atau radio saat ini. Contohnya bila ingin merayu pembeli; anda katakan begitu maraknya iklan kb,kebakaran, perceraian, banjir, pembunuhan atau apa saja sekiranya nantinya bisa anda kaitkan dengan produk yang anda tawarkan.

2. komunikasi internal

Meliputi pertanyaan/pujian terhadap orang yang akan kita rayu ataupun pendapat anda. Sebagai jajak pendapat dari apa yang anda jabarkan pada pembukaan tadi. Contohnya anda tanyakan padanya; ” bagaimana menurut anda? “…Setelah itu anda kemukakan pendapat anda…

Atau bila anda hendak merayu seorang pembeli anda katakan keberuntungan anda datang kepadanya,

3. Faktor yang terjadi

Meliputi sederet sebab dan akibat dari apa yang anda katakan tadi. Bisa anda katakan tentang perjalanan anda hingga sampai kepadanya, apa sebabnya dsb menurut anda. Sehingga orang yang hendak kita rayu merasa  anda seorang pejuang yang tangguh.

4. Manfaat

Meliputi segala bentuk manfaat yang mungkin bisa di rasakan oleh dia dan anda.

Karena pada dasarnya setiap orang ingin mencari yang bermanfaat. Jadi, langkah ini jangan sampai anda tinggalkan.

 

So, setelah anda merasa sudah melakukan ke 4 trik di atas, dan merasa dia sudah merasa nyaman dan faham dengan kehadiran anda. Nah, sekarang barulah anda kemukakan maksud anda. Saya jamin, walaupun anda to the point atau langsung pada inti maksud anda, dia tidak akan berfikir 2 kali untuk menerima maksud anda.

OKE DEH SELAMAT MENCOBA…

SEMOGA BERMANFAAT…

Dan jangan lupa di tunggu comment nya…

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada 27 November 2011 in indonesia, news, Tips and trik, unik

 

Tag: , , , , , , , , , , , , ,

4 responses to “4 langkah awal teknik merayu versi nuasep

  1. Anonim

    1 Desember 2011 at 11:24

    ga seru seru,yg gw cri ga ad,bt bgt,sebek

     
  2. Cengek Baho

    8 Agustus 2012 at 13:23

    kyak nya kurang menarik sob,,
    tapi akan saya coba dulu

     
  3. Mamun sukron

    14 September 2012 at 08:00

    Mantap….087774000448
    mamoon

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: