RSS

KOLEKSI KALIGRAFI part 3 (bentuk hewan)

08 Okt

Selamat siang sob…

Hari ini mumpung ada waktu untuk update nih…Aku coba sempetin untuk post yang ketiga kalinya koleksi kaligrafiku. Kali ini dalam bentuk yang unik yaitu bentuk hewan. Oke deh siapa saja yang berminat untuk mengoleksinya???…

Langsung aja ke TKP..

Gimana sob???..masih kurang?. Entar dulu ah. Udah dulu ya… soalnya ngantuk banget nih..

Oya..janagn lupa di tunggu komentarnya…

Wassalam..

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada 8 Oktober 2011 in image, islamic, unik

 

Tag: , , , , , ,

12 responses to “KOLEKSI KALIGRAFI part 3 (bentuk hewan)

  1. Fendy

    1 Juni 2013 at 19:49

    Mantap

     
  2. Anonymous

    30 Juli 2013 at 04:04

    Bos akuni pengen bngt bisa bikin kaligrafi bgt,bs ajarin donk?biar bs bermanfaat buat masarakat bos..

     
  3. nur kholis

    31 Agustus 2013 at 21:31

    subhanallah, bgus bget! yg lain tlg juga d pamerin donk!

     
  4. nur kholis

    31 Agustus 2013 at 21:41

    gmn sich crax bwt, tlg ajarin!

     
    • kang asep

      31 Agustus 2013 at 21:46

      Nanti saya post…tunggu aja..

       
  5. Anonymous

    28 Oktober 2013 at 22:25

    subhanallah bagus bos saya jad kepengen bisa ajarin dong ,,

     
  6. Anonymous

    20 Januari 2014 at 12:48

    subhanallah,.

     
  7. Anonymous

    2 Oktober 2014 at 21:04

    wah..hebat ya..yg nyiptain,kaligrafi ini.. subhanallah..

     
    • fani

      2 Oktober 2014 at 21:06

      iya benar

       
  8. aldi

    25 Oktober 2014 at 21:47

    Bagus coy

     
  9. nabila lailinajma

    5 Mei 2015 at 14:46

    Subbhanallah, keren. Pengen bikin kya gitu, tapi kayanya ga bisa,- mana harus lomba lagi di TMII se-Jakarta. Abis gitu se-Nasional. Coba aja deh bismillah, terimakasih contoh kaligrafinya yaa….

     
  10. Anonymous

    6 Mei 2015 at 09:12

    baguss…

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 694 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: