RSS

Bernostalgia dengan abiem ngesti

06 Okt

Hai sobat, sudah lama ya aku fakum. Maklum banyak kegiatan..hehe..

Oke deh, gak perlu bertele-tele. Bagi yang pernah suka dengan yang namanya dangdut, pasti udah pada kenal dong dengan yang namanya abiem ngesti?…itu tuh penyenyi cilik yang sudah almarhum tapi lagunya masih terdengar sampai sekarang…

menurutku dia itu sosok yang sangat istimewa.(kok jadi bertele0tele lagi ya..). Hmmm.. ya udah silahkan download aja lagunya..

trus jangan lupa kasih komentar…oke?…
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 6 Oktober 2011 in image, mp3, nostalgia, unik

 

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: