RSS

QURAN TERJEMAH DI HP ANDA

05 Jun

quran terjemah.jpgquran terjemah ind.jpg

Melanjutkan posting kemarin yang sudah saya post..

Sobat, pernahkah anda saat berada di dalam mobil atau sedang di perjalanan ingin membaca terjemah al-quran?..Pernahkah terpikir jika membawa terjemah kitab al-quran yang ukuran saku sekalipun terasa ribet karena takut terbawa ke toilet?..atau segudang alasan lain menurut versi anda. Nah, kalo demikian berarti anda beruntung karena menemukan blog saya ini hehe..

Untuk post saya kali ini, saya akan share pada sobat sekalian yang barang kali ada yang kesasar atau sengaja mampir ke blog saya ini. Yap, ini dia QURAN READER ARABIC MK terjemahnya versi indonesia. Seperti yang sobat lihat di atas, begitulah tampilannya aplikasi ini jika sudah ada di hp anda.

oya, mungkin sobat bertanya, emang bisa gitu dengan adanya aplikasi ini kita membawanya sesuka hati kita termasuk ke toilet?..jawabannya ya. selama hp kita di matikan selama berada di toilet tersebut. Untuk lebih jelas keterangannya silahkan lihat di sini.

Nah loh..gimana? sudah siap untuk mengunduhnya? klik di sini

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 5 Juni 2011 in islamic, java, unik

 

Tag: , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: