RSS

BEBERAPA FONT PILIHAN UNTUK PERCANTIK HP SYMBIAN ANDA

04 Jun

Sobat, pernahkah anda merasa bosan dengan tampilan hurup yang ada di hp anda?…kalo anda merasa bosan, berarti anda senasib dengan saya. Awalnya saya pun sempat kebingungan bagaimana cara untuk merubah font/ hurup yang ada di hp saya. Tapi, pas saya iseng-iseng browsing internet eh nemu caranya. Oke deh, pada posting saya kali ini bukan untuk membahas bagaimana caranya untuk merubah tampilan hurup yang ada di hp anda. Untuk hal itu mungkin akan saya share nanti aja. Hehe..soalnya udah ngebet pengen bahas jenis-jenis font koleksi saya dulu. Inilah font nya:

  1. Bandy.ttfbandy.ttf
  2. Black chancerry.ttf
  3. black chancerry.ttfCalibry
  4. caliby.ttfCassy gothic.ttf
  5. cassy gothic.ttfExpress way.ttf
  6. express way.ttfFrancophil sans plus.ttf

francophil sans plus.ttf

Oke deh sobat, sampai di sini dulu yah.. nanti di sambung lagi dengan berbagai pilihan font yang lebih banyak…

Satu lagi, perlu di ketahui semua font di atas hanya di peruntukkan bagi hp symbian versi 3 aja. Maaf yah atas ketidak nyamanannya…

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 4 Juni 2011 in s60 v3, Tips and trik, unik

 

Tag: , , , , , , , , , , ,

3 responses to “BEBERAPA FONT PILIHAN UNTUK PERCANTIK HP SYMBIAN ANDA

  1. Luqman Ar-Raahman Al-Shaleh

    4 Juni 2011 at 07:32

    assalamu’alaikum….
    numpang promosi nih…
    liat http://abdurrahmanshaleh.wordpress.com/
    semoga bermanfaat….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: