RSS

Selamat datang di Blog saya…!!!

29 Okt

Perkenalkan,nama saya adalah Asep Suherman.Saya lahir di PURWAKARTA dari keluarga yang sederhana.Ibu saya seorang ibu rumah tangga, sedangkan ayah saya bekerja di sebuah perusahaan swasta. Sejak kecil saya selalu di didik dengan tegas dan keras terutama oleh ayah saya.Dikarenakan keluarga saya cukup terpandang dalam segi agama.Walaupun memang terkadang saya merasa seperti anak tiri.Yah begitulah seharusnya kalau hidup ingin benar-benar bermanfaat…betul kan teman-teman??…

Di sekolah, saya termasuk anak yang pendiam. Saking pendiamnya, saya masih ingat waktu kelas 2 smp saya pernah di tonjok teman saya hanya karena hal sepele saya tidak membalas tonjokan itu. Dalam benak saya waktu itu bukan tidak ingin membalas, akan tetapi karena saya di tonjok di tempat sepi. Jadi, menurut saya memang tak perlu di balas karena memang saya yang salah. Namun, jika saja waktu itu saya di tonjok di tempat rame…tentu lain soal. Harga diri dong broww…

Sejak kecil saya punya cita-cita jadi seorang programer. Maka dari itu saya sejak kecil sangat suka sekali dengan yang namanya komputer.

Akan tetapi karena benturan biaya pendidikan yang menurut keluarga kami terlalu mahal,akhirnya semuanya hanya isapan jempol belaka. Saya sampai saat ini tidak pernah kuliah..dan tentu saja cita-cita saya belum tercapai. Namun, alhamdulillah saya bersyukur bisa lulus sampai tingkat slta.

Bosan diam di rumah,saya memutuskan untuk bekerja saja.yah,walaupun hanya jadi kontraktor gak apalah.Saya mulai mengenal pekerjaan di sebuah perusahaan  yang memang letaknya tidak jauh dari rumah saya. Gaji saya pada saat itu Rp.400rb perbulan.Selama 4 tahun saya bekerja di sana.Akhirnya saya memutuskan untuk keluar saja dari perusahaan itu, siapa tahu ada rejeki lebih di perusahaan lain.Tentunya dengan pertimbangan gaji dan pengalaman.Tak lama kemudian saya mulai memberanikan diri masuk ke sebuah proyek rekonstruksi.Tapi tak lama,cuma 6 bulan di sana.

Saya mulai berfikir tidak ada salahnya melamar ke PT.SOUTH PACIFIC VISCOSE, yang memang perusahaan itu termasuk perusahaan bonafit di aderah saya. Walau hanya bermodalkan ijazah dari SLTA.Hanya untuk memenuhi hasrat sejak kecil tidak ada salahnya tentunya.Harus saya akui sudah sejak kecil saya sangat tertarik dengan perusahaan itu.

Akhirnya apa yang saya harapkan itu saya dapatkan.ALHAMDULILLAH…!!!

Saya berharap,kedepan hidup saya terus membaik dan harapan yang lainpun terwujud.Amiiin….!!!

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 29 Oktober 2010 in about me

 

Tag:

2 responses to “Selamat datang di Blog saya…!!!

  1. aby

    13 November 2012 at 12:05

    Cerita tntang jalan hidup anda sya nilai datar2 aja,blum ada sesuatu dentuman sbgai cambuk tuk lebih lgi…anda trmasuk orang yg bruntung dalan jalan hidup,smoga kdepan smakin dewasa dn sukses ya,amin….

     

Tinggalkan Balasan

 
