RSS

KOLEKSI KALIGRAFI part 3 (bentuk hewan)

08 Okt

Selamat siang sob…

Hari ini mumpung ada waktu untuk update nih…Aku coba sempetin untuk post yang ketiga kalinya koleksi kaligrafiku. Kali ini dalam bentuk yang unik yaitu bentuk hewan. Oke deh siapa saja yang berminat untuk mengoleksinya???…

Langsung aja ke TKP..

Gimana sob???..masih kurang?. Entar dulu ah. Udah dulu ya… soalnya ngantuk banget nih..

Oya..janagn lupa di tunggu komentarnya…

Wassalam..

About these ads
 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 8 Oktober 2011 in image, islamic, unik

 

Tag: , , , , , ,

7 responses to “KOLEKSI KALIGRAFI part 3 (bentuk hewan)

  1. Fendy

    1 Juni 2013 at 19:49

    Mantap

     
  2. Anonymous

    30 Juli 2013 at 04:04

    Bos akuni pengen bngt bisa bikin kaligrafi bgt,bs ajarin donk?biar bs bermanfaat buat masarakat bos..

     
  3. nur kholis

    31 Agustus 2013 at 21:31

    subhanallah, bgus bget! yg lain tlg juga d pamerin donk!

     
  4. nur kholis

    31 Agustus 2013 at 21:41

    gmn sich crax bwt, tlg ajarin!

     
    • kang asep

      31 Agustus 2013 at 21:46

      Nanti saya post…tunggu aja..

       
  5. Anonymous

    28 Oktober 2013 at 22:25

    subhanallah bagus bos saya jad kepengen bisa ajarin dong ,,

     
  6. Anonymous

    20 Januari 2014 at 12:48

    subhanallah,.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 693 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: